get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Tersinggung Diminta Tidur di Luar Kamar, ODGJ Bunuh Diri Bersimbah Darah

Gegara Suaminya Nikah Lagi Ibu Muda Ajak 3 Anak Nekat Terjun ke Laut

Minggu, 14 April 2024 | 22:54 WIB
header img
Petugas Polres Tanggamus dan Polsek Kota Batu menyelamatkan ibu muda dan tiga anaknya yang nekat bunuh diri terjun ke laut. (Foto: MPI)

TANGGAMUS, iNewsBelu.id – Warga Tanggamus digegerkan dengan aksi seorang ibu muda berinisial SM alias Lina (30) nekat coba bunuh diri mengajak tiga anaknya terjun ke laut. Dari hasil penyelidikan sementara terungkap motif ibu muda asal Medan coba bunuh diri karena kecewa suaminya menikah lagi.

Aksi nekat itu dilakukan SM di Dermaga 2 Kota Agung, Sabtu (13/4/2024). Kapolsek Kota Agung, AKP Amsar menjelaskan, aksi percobaan bunuh diri itu digagalkan petugas Polres Tanggamus dan Polsek Kota Agung yang sedang patroli. 

“Keberhasilan penyelamatan ini merupakan bukti kesiapsiagaan aparat keamanan setempat.  Setelah insiden, korban dan anak-anaknya langsung dibawa ke Polsek Kota Agung untuk mendapatkan perlindungan dan perawatan lebih lanjut,” katanya, Minggu (14/4/2024).  
Menurut keterangan SM, kata Kapolsek, aksi nekat itu dilatarbelakangi masalah rumah tangga yang muncul setelah suaminya, RS, dilaporkan menikah lagi di Medan tanpa sepengetahuan atau persetujuannya.  SM, yang baru saja melahirkan anak ketiganya ditinggal oleh suaminya yang mendapatkan pekerjaan di Medan. AKP Amsar mengungkapkan, petugas telah melakukan koordinasi dengan keluarga suami SM untuk mengurus masalah ini lebih lanjut. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut