Logo Network
Network

Heboh, Bawa Sabu 2 Kg Anggota Polisi Ditangkap di Pelabuhan Kota Parepare

Wahyu Ruslan, Evan Payong
.
Jum'at, 09 Juni 2023 | 15:51 WIB
Heboh, Bawa Sabu 2 Kg Anggota Polisi Ditangkap  di Pelabuhan Kota Parepare
Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN), Kota Parepare, Sulawesi Selatan mengamankan oknum polisi berinisial HI. Wahyu/iNews TV

MAKASSAR, iNewsBelu.id  - Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN), Kota Parepare, Sulawesi Selatan mengamankan oknum polisi berinisial HI. Oknum polisi berpangkat Briptu itu diamankan karena membawa narkoba jenis sabu.

HI yang juga bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Binuang, Polres Polman, Sulawesi Barat itu membawa narkotika jenis sabu seberat 2 kilogram yang dikemas ke dalam dua bungkusan Teh China berwarna hijau.

Barang haram tersebut dibawanya dari daerah Nunukan, Kalimantan Timur menuju ke Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan melalui laut menggunakan kapal motor Pantokrator.

Penangkapan oknum polisi ini, berawal ketika tim personel gabungan Polsek KPN dan Bea Cukai Cabang Parepare yang dipimpin oleh Kapolsek KPN Iptu Sukri Abdullah melaksanakan kegiatan rutin pelayanan dan pemeriksaan penumpang dan barang bawaannya saat turun dari kapal motor Pantokrator. 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini