Logo Network
Network

Astaga, Curi Pakian Dalam Pria Mamah Muda Ini Viral Terekam CCTV Minimarket di Banyumas

Saladim Ayyubi, Evan Payong
.
Jum'at, 09 Juni 2023 | 08:24 WIB
Astaga, Curi Pakian Dalam Pria  Mamah Muda Ini Viral Terekam CCTV Minimarket di Banyumas
Aksi mamah muda saat mencuri celana dalam pria terekam CCTV minimarket. (tangkapan layar)

BANYUMAS, iNewsBelu.id - Aksi nekat seorang perempuan mencuri celana dalam pria dan barang lainnya terekam CCTV viral di media sosial. Aksi pencurian yang dilakukan mamah muda tersebut terjadi di minimarket Desa Gergaji, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. 

Tampak dalam rekaman CCTV, aksi mamah muda yang mengenakan jaket hijau, rok panjang dan jilbab berwarna kuning serta menggunakan masker ini awalnya terlihat tengah memilih barang di etalase paling belakang.

Namun tiba-tiba mamah muda yang menggunakan masker itu membuka wadah celana dalam pria dan memasukkannya ke dalam jaket. Perempuan itu bahkan terlihat meletakkan boks wadah celana dalam tersebut ke tempat semula. Kemudian ia kembali berjalan sembari melihat-lihat tanpa menimbulkan kecurigaan petugas dan pergi dengan membawa sejumlah barang dari minimarket tanpa membayar.

Petugas  keamanan minimarket Pageraji Farid mengungkapkan jika aksi pencurian yang dilakukan mamah muda tersebut berdasarkan CCTV yang diputar ulang. “Perempuan tersebut masuk ke toko mengambil barang terus tidak membayar intinya indikasi pencurian,” katanya, Kamis (8/6).

Sejak awal karyawan tak menaruh curiga terhadap perempuan tersebut saat masuk minimarket. Diperkirakan perempuan tersebut berusia sekitar 30 tahun.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini