get app
inews
Aa Read Next : Duka, Putra Menteri Israel Tewas dalam Serangan di Gaza

Dalam Pengaruh Alkohol Anggota TNI AD Tusuk Pengamen hingga Tewas di Senen

Kamis, 08 Juni 2023 | 21:03 WIB
header img
Danpomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar membenarkan terduga pelaku anggota TNI AD berpangkat prajurit satu (pratu) menusuk pengamen hingga tewas di Senen, Jakarta Pusat. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Anggota TNI AD berinisial J (27) menusuk pengamen D (23) hingga tewas di trotoar Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023). 

Polisi Militer Kodam Jaya (Pomdam Jaya) mengatakan yang bersangkutan sedang dalam pengaruh alkohol saat kejadian. Danpomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar membenarkan terduga pelaku merupakan anggota TNI AD berpangkat prajurit satu (pratu).

"Motif perkelahian ini sementara bisa diduga adalah kesalahpahaman karena memang kondisi sedang di bawah pengaruh alkohol atau mabuk," ucap Irsyad di Mapolsek Senen, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023). 

Irsyad menceritakan terduga pelaku saat itu berkumpul dengan teman-temannya di Kota Tua, Jakarta karena memiliki waktu kosong usai melaksanakan tugas dari komandan satuannya. J berkumpul sambil meminum alkohol.

"Malam hari itu terduga pelaku bersama kawan-kawannya keluar kemudian minum-minum," katanya. Saat sedang asik berkumpul, J didatangi kelompok pengamen yang salah satunya menjadi korban penusukan. Mendengar kumandang azan Subuh, pengamen berhenti memainkan musik dan menagih bayar terhadap J. 

Akan tetapi J saat itu tidak membawa uang banyak untuk membayar ongkos mengamen itu. Lantas J mencari ATM yang diikuti korban di belakangnya dengan menggunakan sepeda motor.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut