get app
inews
Aa Read Next : Geger, Video Call Sex Mirip Sekda Rohil dengan Wanita Tanpa Busana Viral

Tenggelam di Pulau Cinta, 5 Orang Selamat, 1 Hilang

Sabtu, 03 Juni 2023 | 20:36 WIB
header img
Basarnas saat mencari mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) yang hilang tenggelam di Sungai Kampar, Pulau Cinta, Kabupaten Kampar. (Foto: MPI/Banda HT)

PEKANBARU, iNewsBelu.id - Enam orang mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) tenggelam saat berenang di Sungai Kampar di Pulau Cinta, Desa Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (3/6/2023). 

Korban diketahui bernama Candra Ari Kusuma yang ketika itu sedang ikut kegiatan perkemahan bersama teman-teman kampusnya.

Kepala SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya mengatakan, dari laporan yang diterima awalnya korban bersama lima mahasiswa lainnya tenggelam. Lima orang dapat diselamatkan, sedangkan korban hilang tenggelam terseret arus sungai.

"Kami terima informasi dari dari Kepala Dusun Desa Teluk Jering tadi siang ada orang tenggelam di Pulau Cinta. Tim langsung bergerak ke lokasi," ujar Sidakarya, Sabtu (03/6/2023). Dari keterangan sementara, ada enam mahasiswa sedang bermain dalam sungai dekat lokasi perkemahan mereka di Pulau Cinta. Saat bermain itulah enam mahasiswa itu hanyut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut