get app
inews
Aa Read Next : Heboh Ibu Hamil di Kupang Dievakuasi Lewati Banjir Bandang Untuk Bersalin

Aneh! Ngidam Ingin Dibonceng Polisi, Ibu Muda di Tasikmalaya Lari Kejar Motor Patroli Polisi

Selasa, 30 Mei 2023 | 12:26 WIB
header img
Ibu muda yang ngidam ini mengucapkan teria kasih setelah dibonceng polisi keliling Kota Tasikmalaya. (Foto: iNews.id/Asep Juahariyono)

TASIKMALAYA, iNewsBelu.id - Seorang ibu muda di Kota Tasikmalaya, yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba mengejar polisi yang sedang berpatroli. Uniknya, ibu muda tersebut tengah hamil tiga bulan dan mengidam ingin dibonceng naik motor polisi berkeliling kota.

Aksi ibu muda itu sempat terekam kamera lalu diposting di media sosial dan viral. 

Ibu muda itu diketahui bernama Lia Rosliana, warga Indihiang, Kota Tasikmalaya. Dia tampak heboh dan berbahagia setelah keinginannya dikabulkan anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota. 

Menurut Lia Rosliana, keinginan dibonceng naik motor karena dirinya sedang ngidam dan bayi yang dikandungnya itu merupakan anaknya yang ketiga.

"Tadi pas saya lihat motor polisi tiba-tiba ingin naik dan dibonceng keliling kota. Terima kasih bapak ya," kata Lia
Sementara menurut anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Aiptu Misbach, ibu muda tersebut meminta agar dibonceng dan berkeliling menggunakan motor patroli. Awalnya, dia dikejar oleh ibu muda tersebut sambil membunyikan klakson.

"Setelah berhasil mengejar, ibu muda tersebut langsung menghampiri dan meminta untuk dibonceng karena ngindam ingin berkeleliling naik sepeda motor patroli polisi," kata Misbach, Selasa (30/5/2023).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut