Logo Network
Network

Inilah Penampakan Cewek Bule yang Bikin Murka Telanjang di Pertunjukan Tari Bali

Miftahul Chusna, Evan Payong
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 20:40 WIB
Inilah Penampakan Cewek Bule yang Bikin Murka Telanjang di Pertunjukan Tari Bali
Tangkapan layar dari akun Instagram milik pengusaha Peter Gontha @petergontha, yang murka mengunggah aksi tidak terpuji cewek bule naik ke atas panggung pertunjukan tari tradisional di Bali, tanpa sehelai benang. Foto/Instagram/@petergontha

Selain mengunggah video aksi tak terpuji cewek bule tersebut, Peter Gontha juga menuliskan keterangan yang cukup panjang, dengan nada penuh amarah melihat kesenian tradisional dilecehkan begitu saja. "Saya mhn maaf posting ini di media Sosial. Tapi ini sudah sangat keterlaluan. Meskipun mabuk atau ada gangguan jiwa. Bagaimana tempat sakral bisa di "DILUDAHI" seorang bule, karena tau bahwa di Bali orangnya sopan dan santun. Lihatlah sabarnya orang Bali. Perempuan tsb hanya diusir tanpa kekerasaan. Sebagai bangsa Indonesia kita protes.

 Tangkap/deportasi dan hukum 2 tahun dulu, biar orang asing tidak seenaknya mempermainkan bangsa kita! Mhn jangan marah! Risiko bahwa Facebook/IG saya akan diblokir saya ambil, apa boleh buat, tapi suara kita harus didengar.".

Sesaat kemudian terlihat ada petugas pria berpakaian adat Bali, mencoba memintanya turun dari panggung. Namun cewek bule tersebut, justru turun berlenggak-lenggok seperti sedang menari, dan kemudiaan duduk bersujud di antara penonton yang hadir.

Tidak berselang lama, cewek bule tersebut kembali ke atas panggung dan melangkahi sesajen, lalu mencoba berlenggak-lenggok di tengah pagelaran tari tradisional. Petugas keamanan berpakaian adat Bali, kembali mengusirnya dari panggung.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.