Logo Network
Network

Inilah Penampakan Cewek Bule yang Bikin Murka Telanjang di Pertunjukan Tari Bali

Miftahul Chusna, Evan Payong
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 20:40 WIB
Inilah Penampakan Cewek Bule yang Bikin Murka Telanjang di Pertunjukan Tari Bali
Tangkapan layar dari akun Instagram milik pengusaha Peter Gontha @petergontha, yang murka mengunggah aksi tidak terpuji cewek bule naik ke atas panggung pertunjukan tari tradisional di Bali, tanpa sehelai benang. Foto/Instagram/@petergontha

GIANYAR, iNewsBelu.id  - Cewek bule berinisial DT (28) membuat murka, dengan tindakan tidak terpuji di atas panggung pertunjukan tari tradisional Bali, yang digelar di Ubud, Bali. Cewek bule itu nekat telanjang dan mengacaukan pertunjukan tari tradisional tersebut.

Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder menyebutkan, dari keterangan para saksi, cewek bule tersebut tiba-tiba masuk ke lokasi pertunjukan tari Bali, kemudian melepas daster yang dikenakannya hingga telanjang bulat.

Tidak berhenti di situ saja, cewek bule itu dengan santai berjalan ke panggung saat pagelaran tari sedang berlangsung, dan tengah ditonton puluhan turis asing. Bule kelahiran 2 Januari 1994 ini menyempatkan diri ikut menari.

Petugas penjaga panggung lalu mendekati DT, dan segera memintanya turun dari panggung, agar aksinya tidak menganggu pertunjukan yang sedang berlangsung. "Apalagi dengan telanjang dan ditonton banyak orang," ujar Uder. Cewek bule telanjang yang bikin heboh panggung pentas tari tradisional tersebut, merupakan warga negara asing (WNA) asal Jerman, dia menginap di Ubud Bungalow. "Yang bersangkutan sudah diamankan, lalu dibawa ke RSJ di Bangli," kata Uder, Rabu (24/5/2023).

Dia menjelaskan, peristiwa cewek bule telanjang naik ke atas panggung tersebut, terjadi di panggung pementasan tari Lotus Restaurant yang ada di kompleks Puri Saraswati Ubud, Senin (22/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Aksi tidak terpuji cewek bule ini, membikin murka banyak pihak, salah satunya pengusaha Peter Gontha. Bahkan, dia mengunggah video aksi cewek bule telanjang itu di akun Instagramnya @petergontha.
 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.