get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Diduga Alami Kekerasan Seksual Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Tewas di Kos

Senin, 22 Mei 2023 | 11:27 WIB
header img
Suasana kamar pemulasaran jenazah RSUP dr. Kariadi Semarang, Jumat 19 Mei 2023 sore.

Informasinya, korban tewas pada Kamis 18 Mei 2023 sekira pukul 10.00 WIB dia dijemput teman prianya berinisial AN (22) warga Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Korban dijemput dan dibawa ke tempat kosnya di Kos Venus, Jl. Pawiyatan Luhur Kota Semarang.

Di kamar kos itu diduga terjadi pesta miras. Sekira pukul 15.00 WIB, korban mengalami kejang-kejang dan dilarikan ke RS. Elisabeth Semarang ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Pukul 16.15 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia. AN yang sempat mengantarkan ABK langsung meninggalkan rumah sakit begitu selesai mengantar. 

Malam harinya, sekira pukul 21.00 WIB, piket Satuan Reskrim dan Inafis (Unit Identifikasi) Polrestabes Semarang menerima telepon dari dokter jaga RS. Elisabeth Semarang bernama dr. Mario. Dia menginformasikan adanya seorang pasien perempuan meninggal dunia dalam keadaan tidak wajar.

Saat dibawa ke RS. Elisabeth, korban diketahui mengenakan celana jeans dan mengenakan sweater warna pink. Namun, kondisi bra terbuka. AN sendiri sudah diamankan petugas Sat Reskrim Polrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut