get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Kesal Dianggap Sebagai Pengganggu Bocah 4 Tahun Disiksa hingga Tewas oleh Pacar Ibunya

Diduga Dikeroyok Kakak Kelas Bocah SD di Sukabumi Tewas , Polisi Akan Periksa Pihak Sekolah

Minggu, 21 Mei 2023 | 21:20 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yanto Sudiarto, segera melakukan penyelidikan atas kasus dugaan bocah kelas 3 SD yang tewas dikeroyok. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi).

SUKABUMI, iNewsBelu.id - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan terhadap anak kelas 3 SD hingga tewas di Sukaraja, Sukabumi. Sebanyak 3 saksi telah diperiksa dari pihak keluarga dan orang tua korban. 

Aparat Kepolisian juga akan membujuk pihak keluarga untuk melakukan autopsi agar kasus ini dapat terungkap.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yanto Sudiarto mengatakan, penyelidikan dengan memeriksa tiga saksi dari pihak keluarga dan orang tua korban untuk dimintai keterangan. Selain itu, pihaknya akan membujuk keluarga korban untuk dilakukan autopsi kepada jasad MHD yang sudah dimakamkan. 

“Kita lihat ke depannya, karena tadi pun kami sudah memberikan imbauan kepada orang tuanya untuk dilakukan autopsi. Namun saat ini masih menolak dan dibuatkan dalam surat pernyataan. Tetapi untuk memastikan terhadap peristiwa ini, kami akan berupaya mengimbau keluarganya untuk dilakukan autopsi,” ujar Yanto kepada iNews.id, Minggu (21/5/2023).

Lebih lanjut Yanto mengatakan, terkait penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Sukabumi Kota, langkah yang akan ditempuh adalah akan meminta keterangan dari pihak sekolah setelah dilakukan pemeriksaan saksi dari keluarga korban. “Dari pihak korban terlebih dahulu baru nanti akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi lain (keluarga dan terduga pelaku serta pihak sekolah). Kami akan melakukan pemeriksaan terus hingga menemukan titik terang (kasusnya)," ujar Yanto. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut