get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Miris, Dipanggil Tanpa Gelar, Dokter di Bali Jambak Rambut Pegawai Restoran

Jum'at, 19 Mei 2023 | 11:00 WIB
header img
Seorang oknum dokter gigi di Bali tega memukul dan menjambak rambut pegawai restoran di Kuta Utara, Bali. Sang dokter melakukan hal itu karena tidak terima dipanggil namanya tanpa disebut gelarnya. Foto ilustrasi

Tiba di pintu masuk, pelaku disambut dan disapa staf restoran bernama Sahrul. Pelaku lantas menghampiri Sahrul dan memukulnya dari belakang. Dia lalu menarik baju sambil memaki Sahrul yang memanggilnya tanpa menyebut gelar dokter.

Saat itulah, Tiara datang mencoba melerai dan menjelaskan tata tertib di restoran. Pelaku KT makin emosi ketika Tiara meminta dirinya itu keluar jika tidak bisa mengikuti aturan di restoran. 

Pelaku lalu mendorong Tiara hingga terpental. Dia kemudian menjambak rambut Tiara hingga lambang mahkota perempuan ini ada yang rontok.

Untuk diketahui, Karen's Diner menuliskan tata tertib yang disebutnya House Rules di pintu masuk restoran. Aturan itu berkonsep Gimmick, yaitu pelayanan yang judes atau tidak ramah. Pramasetia mengatakan telah meminta keterangan korban dan memeriksa pelaku. "Untuk lengkapnya akan disampaikan dalam konferensi pers," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut