get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Miris, Dipanggil Tanpa Gelar, Dokter di Bali Jambak Rambut Pegawai Restoran

Jum'at, 19 Mei 2023 | 11:00 WIB
header img
Seorang oknum dokter gigi di Bali tega memukul dan menjambak rambut pegawai restoran di Kuta Utara, Bali. Sang dokter melakukan hal itu karena tidak terima dipanggil namanya tanpa disebut gelarnya. Foto ilustrasi

DENPASAR, iNewsBelu.id  - Seorang oknum dokter gigi di Bali tega memukul dan menjambak rambut pegawai restoran di Kuta Utara, Bali. Sang dokter melakukan hal itu karena tidak terima dipanggil namanya tanpa disebut gelarnya. 

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia mengatakan, kasus tersebut kini sedang ditangani pihaknya. Korban adalah Tiara Gerby Alicia, karyawan restoran Karen's Diner di Jalan Batu Belig, Kuta Utara.
Rambut perempuan ini rontok dan dia mengalami trauma. 

"Korban sudah melapor dan masih dilakukan penyelidikan," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, Kamis (18/5/2023)

Dia menjelaskan, peristiwanya terjadi Minggu (14/5/2023). Pelaku yang diketahui berinisial KT datang ke restoran untuk bertemu koleganya yang sudah menunggu di dalam restoran sekitar pukul 14.58 Wita. 

Setelah memarkir mobilnya dia lalu masuk ke restoran melalui pintu belakang yang biasa dipakai untuk akses pelanggan dari parkiran mobil ke dalam restoran. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut