get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Laki-Laki dan Perempuan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos Hebohkan Warga Makassar

Ditemukan dengan Mulut Berbusa di Kamar Hotel Tangerang, Nyawa Perempuan Ini Tak Tertolong

Jum'at, 07 Januari 2022 | 06:54 WIB
header img
Perempuan ditemukan dalam kondisi mulut berbusa di hotel kawasan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Nyawa perempuan itu akhirnya tidak tertolong. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

TANGERANG, iNews.id - Perempuan berinisial S (35) ditemukan tidak sadarkan diri di kamar Hotel B-One, Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Kamis (6/1/2022) dini hari. 

Perempuan itu bahkan ditemukan dalam kondisi mulut berbusa. Para staf hotel yang menemukan perempuan ini rupanya mendapatkan informasi dari rekan laki-laki korban yang berinisial R. Awalnya R datang ke hotel pada Rabu (5/1/2022) pukul 23.00 WIB dan memesan sebuah kamar. Tidak lama kemudian korban datang menemui R dan langsung masuk ke kamar hotel yang dipesan.

Kemudian, pada Kamis (6/1/2022) dini hari R keluar kamar dan memanggil resepsionis hotel. Dia meminta tolong kepada staf hotel untuk membantunya, karena kondisi korban tidak sadarkan diri dan mulut korban sudah mengeluarkan busa. 

Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit, namun rupanya nyawanya tidak tertolong. Staf hotel kemudian berniat untuk memberi tahu R, namun laki-laki tersebut sudah tidak ada dan tidak diketahui keberadaannya.

Sementara itu, Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Saat ini masih dicek serta diselidiki oleh para petugas," kata Kapolsek Teluk Naga, AKP Darma Ali Waluyo saat dikonfirmasi, Kamis (6/1/2022). 
Pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi atas dugaan ada atau tidaknya tindak pembunuhan pada kasus tersebut. "Untuk dugaan, itu masih menunggu hasil autopsi dulu," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut