get app
inews
Aa Read Next : Miris, Ayah Kandung Tega Perkosa Anaknya Selama 6 Tahun

Astaga, Tak Menyesal Bunuh Anak Kandung, Ini Kata Sang Ayah Supaya Masuk Surga karena Belum Ada Dosa

Minggu, 30 April 2023 | 07:23 WIB
header img
Pelaku MQ, ayah yang membunuh anak kandung berusia 9 tahun di Gresik tak menyesali perbuatannya. (Foto: iNews/Agus Ismanto)

GRESIK, iNewsBelu.id - MQ (29) tak sedikitpun menunjukkan raut wajah penyesalan usai membunuh anak kandungnya di Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Sabtu (29/4/2023). Dia meyakini putrinya yang berusia 9 tahun kini bahagia di akhirat dan masuk surga.

Bahkan mengejutkannya, dia mengaku sudah merencanakan pembunuhan tersebut,

"Supaya masuk surga karena anak itu belum ada dosanya," ujarnya di Mapolres Gresik, Sabtu (29/4/2023). MQ sebagai ayah mengaku tidak mampu mencukupi kebutuhan hidup keluarga dan merawat anaknya.

"Saya kerja konveksi, gaji Rp300.000 seminggu," katanya. Selain faktor himpitan ekonomi, sang istri diduga menjadi pemicunya, namun dia tak mau mengakui hal tersebut. Sang istri diketahui pergi dari rumah sejak Rabu (26/4/2023). Belum diketahui ke mana perginya, namun dia menduga kembali ke pekerjaan lamanya sebagai pemandu lagu.

"Supaya anak saya bahagia, tidak kecewa sama ibunya karena latar belakangnya," katanya lagi. Diketahui, korban yang masih berusia 9 tahun dibunuh sang ayah saat sedang tidur. Dia ditusuk menggunakan pisau dapur di bagian punggung hingga tembus jantung pada pukul 04.30 WIB.

Seusai membunuh, pelaku langsung kabur ke rumah keluarganya di Manukan Surabaya. Pihak keluarga lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Menganti dan diteruskan ke Polres Gresik yang langsung menangkap pelaku beberapa jam usai kejadian.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut