get app
inews
Aa Read Next : Doakan Kedamaian Ribuan Umat Muslim di Atambua Gelar Salat Idul Fitri di Tengah Lapangan

Beraking News, Ratusan Bakal Caleg di Belu NTT Mulai Periksa Kejiwaan

Sabtu, 29 April 2023 | 15:14 WIB
header img
Ratusan bakal calon legislatif di Belu NTT ikuti tes kerohanian dan kejiwaan di Kampus akper Belu, Sabtu,(29/04/2023). Foto istimewa.

Menurut dia, sesuai hasil rapat bersama tim medis  maka hari ini dilakukan tes kerohanian dan kejiwaan oleh dokter jiwa yang secara khusus didatangkan ke Atambua  dan untuk melakukan pemeriksaan dibantu sejumlah tenaga kesehatan dan petugas administrasi sehingga proses pemeriksaan dilakukan lebih cepat. 

Saat ini masih dilakukan tes dan rencananya akan selesaikan pada hari ini juga selain itu para petugas kesehatan di RSUD Atambua  hanya melakukan pemeriksaan terhadap bakal calon legislatif yang telah mengantongi rekomendasi dari partai politik peserta pemilu yang ditetapkan KPU.

Selain itu Donatela Leocel Marca Magno mengatakan terimakasih untuk pihak KPU dan juga RSUD Atambua yang sudah menyelenggarakan tes kerohanianndan kejiwaan hari ini di Atambua karena ini memudahkan kami tidak perlu jauh - jauh untuk ke Kupang,  Dan untuk ujian nya terdapat 560 soal memang kelihatan  mudah namun sangat menguji kita terutama kesabaran kita.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut