get app
inews
Aa Read Next : Desak Presiden Jokowi Mundur Massa Datangi KPU Tolak Hasil Pemilu 2024

Kunjungi Perbatasan di Belu NTT Terimakasih Presiden Jokowi Sudah Membangun PLBN Yang Sangat Megah

Kamis, 13 April 2023 | 20:43 WIB
header img
Kepala Badan Karantina Pertanian Ir Bambang.MM. saaf meninjau Pos Lintas Batas Negara di motaain Belu, NTT. Kamis,(13/04/2023). foto Evan Payong, iNews TV.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Kepala badan karantina pertanian Ir Bambang siang tadi melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur yang mana merupakan wilayah terdepan perbatasan darat antara negara Republik Indonesia dengan negara demokratik Timor Leste, di Desa Silawan, Kecamatan Tastim.

Bambang dalam kunjungan kerjaanya menyampaikan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia  bapak Joko Widodo yang sudah membangun san merubah wajah perbatasan ini dengan begtu mewah dan megah.

"Trimakasih bapa Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi yang sudah merubah wibawa bangsa Indonesia dengan membangun Pos Lintas Batas Negara begitu megah, saya sudah keliling semua pos perbatasan dan hari ini sayà sangat kagum karena PLBN ini sangat megah,"ujar Bambang.

Bambang juga menambahkan dengan bangunan yang begitu megah dan indah seperti ini maka kita harapkan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang beradaa di wilayah perbatasan ini juga harus terus di tingkatkan melalui sektor pertanian. Dalam hal ini perlu adanya sinergitas yang baik sehingga apa yang dicita - citakan ini bisa tercapai bersama.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut