get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Pantai Mlarangan Gegerkan Warga Kulonprogo

Durhaka dan Sadis, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandung lalu Bakar Mayatnya di Nias Utara

Rabu, 12 April 2023 | 18:13 WIB
header img
Kondisi ayah yang dibunuh dan dibakar anak kandung di Desa Hilisalo'o, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara. (Foto: Ist)

NIAS SELATAN, iNewsBelu.id - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Hilisalo'o, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara. Seorang anak membunuh dan membakar mayat ayah kandung. Informasi diperoleh, korban bernana Sabarhati Zai (57). Dia tewas mengenaskan dibakar anaknya berinisial OZ (30) di rumah mereka, Selasa (11/4/2023).

Plt Kasi Humas Polres Nias Aiptu Yadsen mengatakan, dugaan sementara pemicu penganiayaan hingga korban meninggal dunia lantaran pelaku tidak terima dimarahi karena disuruh memasak. 

"Pada malam hari, personel Polsek Tuhemberua mendapatkan informasi dari masyarakat telah terjadi dugaan pembunuhan yang dilakukan seorang anak terhadap ayah kandungnya di Desa Hilisalo'o," ujarnya, Rabu (12/4/2023).

Kejadian berawal saat korban meminta pelaku OZ untuk memasak makanan di rumah karena dia lelah baru pulang kerja. Pelaku menolak dan tidak mau mendengar perintah dari korban. Sang ayah terus berulang-ulang meminta anaknya untuk memasak makanan hingga memarahinya. Saat itulah sang anak yang tak terima dimarahi mengambil sebatang kayu broti lalu memukulkan ke kepala korban hingga jatuh ke tanah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut