get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Putus Cinta Pegawai Koperasi di Simalungun Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Sadis, Usai Bunuh Sang Istri dengan Linggis, Suami lalu Gantung Diri di Kamar Mandi

Sabtu, 08 April 2023 | 05:28 WIB
header img
Polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa suami diduga bunuh istri lalu gantung diri di Dukuh Traju, Desa Manggungsari, Weleri, Kabupaten Kendal, Jumat (7/4/2023). Foto: iNews TV/Eddie Prayitno.

KENDAL, iNewsBelu.id - Seorang perempuan di Dukuh Traju, Desa Manggungsari, Weleri, Kabupaten Kendal ditemukan tewas di dalam kamar, Jumat (7/4/2023) petang. Korban diduga dianiaya suaminya yang kemudian pelaku gantung diri di kamar mandi. 

Korban indah Surowati ditemukan tergeletak di dalam kamar dengan luka di dagu, lebam di mata dan lutut sebelah kiri. Sedangkan suaminya, Muhammad Suwandi ditemukan tewas diduga gantung diri menggunakan tambang di kamar mandi. 

Peristiwa diketahui ketika salah satu kerabat, Puji datang ke rumah korban yang juga digunakan sebagai toko kelontong sekitar pukul 17.00 WIB.  Saat akan membuka pintu kamar, ia kesulitan karena terganjal tubuh Indah Surowati yang tergeletak. Melihat kerabatnya tewas, ia meminta kerabat lainnya untuk tidak memindahkan korban. 

“Saya lalu mendengar saudara lainnya berteriak karena melihat suami korban tergantung di kamar mandi,” kata Puji.  Puji tidak mengetahui persis apa yang menyebabkan Muhammad Suwandi diduga membunuh istrinya.

Sementara itu, polisi yang mendapat laporan segera memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan kedua korban.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut