get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Sadis! Pergi Tidak Pamit, Mahasiswi di Bengkulu Dianiaya Pacar hingga Babak Belur

Jum'at, 07 April 2023 | 20:35 WIB
header img
Pelaku penganiayaan saat diamankan aparat. (Ist)

BENGKULU, iNewsBelu.id  - Salah satu mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Bengkulu berinsial Fy (22), diduga menganiaya dan menyekap pacarnya sendiri. Korban berinsial LES (21), mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Bengkulu. 

Dugaan tindak pidana penganiyaan ini bermula, terduga pelaku menemui korban di kosan Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu. Tiba di kosan, pria 22 tahun ini langsung marah lantaran korban pergi tidak pamit dengan dirinya. 

Pemuda asal Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu ini pun memukul, menampar dan menendang korban di depan kosan. Usai menganiaya, korban diajak terduga pelaku ke salah satu kawasan objek wisata di Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Teluk, Segara Kota Bengkulu.

Di lokasi itu korban kembali dianiaya terduga pelaku, di bagian wajah, dipukul, dan ditendang. Tak sampai di situ. Korban kembali di bawa ke kosan terduga pelaku di Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Di kosan terduga pelaku, korban kembali mendapatkan penganiyaan dari pacarnya ini. Lalu, korban disekap di dalam kosan terduga pelaku. Korban pun berusaha untuk kabur melalui pintu belakang. Namun. Usaha korban diketahui terduga pelaku dan kembali dibawa ke dalam kosan. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut