get app
inews
Aa Read Next : Memalukan, Oknum Hakim di Lampung Dipolisikan Diduga Lecehkan Asisten Pribadinya

Sadis! Cekcok dengan Sekelompok Pemuda, Oknum Anggota TNI AD Ditikam Pisau hingga Kritis

Rabu, 05 April 2023 | 11:37 WIB
header img
Seorang anggota TNI AD ditikam setelah cek cok dengan sekelompok pemuda di Bandar Lampung.Foto/ilustrasi

BANDAR LAMPUNG, iNewsBelu.id  - Seorang anggota TNI AD ditikam senjata tajam, usai terlibat keributan dengan sekelompok pemuda di depan sebuah kafe di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Senin (3/4/2023) malam. 

Korban merupakan anggota Kodim 0410/Kota Bandarlampung berinisial Serda AF. Sedangkan 3 pelaku masing-masing inisal MA (21), DT (20), dan IZ (23). 

"Benar, saat ini pelaku penikaman MA dan rekannya IZ sudah kami amankan. Satu pelaku lain inisial DT masih dalam pengejaran petugas," ujar Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono saat dikonfirmasi, Selasa (4/4/2023).

Namun Mujiono enggan merinci terkait peristiwa tersebut, sebab perkara ini dilimpahkan ke Polda Lampung untuk diproses. Informasi MNC Portal, peristiwa penikaman terhadap Serda AF diduga karena salah paham hingga berujung cekcok. Sekelompok pemuda itu juga tidak mengetahui jika korban merupakan anggota TNI AD. Akibat kejadian tersebut, Serda AF mengalami luka sobek pada bagian lengan sebelah kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT), Bandarlampung untuk menjalani operasi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut