get app
inews
Aa
Read Next : Miris, Tertipu Arisan Bodong Kades Cantik Angely Emitasari Rugi Rp137 Juta

Video Bocor, 4 Kades di Pati Asyik Karaoke Memeluk Pemandu Lagu Seksi

Jum'at, 31 Desember 2021 | 23:01 WIB
header img
Oknum Kades di Pati, Jawa Tengah sedang asik ngeroom di hotel dengan pemandu karaoke (PK) seksi. Foto/iNews TV/Agus Atha Suharto

PATI , iNews.id - Warga Pati, Jawa Tengah digegerkan dengan rekaman video berisi 4 kepala desa (Kades) sedang asik ngeroom di hotel dengan pemandu karaoke (PK) seksi. 

Mereka diduga melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Video berdurasi 26 detik itu merekam aksi ngeroom dan karaoke para Kades.

Video itu diduga direkam dengan kamera handphone salah seorang Kades yang tengah ikut berkaraoke dan kemudian bocor menyebar kemana-mana. Kasatpol PP Pati Sugiyono mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal aksi ngeroom empat kades yang ditemani PK itu terjadi pada Sabtu (25/12/2021) malam lalu. 

"Kemarin (29/12), empat kades sudah kami panggil dan kami periksa. Hari ini kami memanggil manajemen hotel dan karaoke 99 untuk kami mintai keterangan lebih lanjut," paparnya.

Sebagai penegak perda, pihaknya akan mengawal untuk penindakan sanksi yang akan diberikan kepada para kades ini. Tentunya sesuai dengan peraturan yakni Inbup, Perda dan Perbup.

“Untuk sanksi pelanggarannya, kami nanti yang akan mengawal. Sanksi akan kami berikan sesuai dengan peraturan yang ada. Kami sangat menyayangkan ini tentu melanggar PPKM, dan secara etika juga tak patut. Harusnya mereka menjadi teladan masyarakat,” terangnya.

Dalam video yang tersebar luas dan menjadi viral tersebut, para kades tersebut terlihat asyik bernyanyi bersama para pemandu lagu seksi. Salah satu kades bahkan terlihat tengah memeluk dan memangku pemandu lagu seksi, dalam kondisi seperti tengah mabuk.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut