get app
inews
Aa Read Next : Duka, Putra Menteri Israel Tewas dalam Serangan di Gaza

Breaking News, Anggota Polda Gorontalo Ditemukan Tewas Ada Luka Tembak di Dada

Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:54 WIB
header img
Ilustrasi, Seorang anggota Polda Gorontalo berinisial RF ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di tepi jalan GORR di Desa Ombulo, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (25/3/2023). (Foto: Istimewa).

GORONTALO, iNewsBelu.id - Seorang anggota Polda Gorontalo berinisial RF ditemukan tewas di dalam mobil, Sabtu (25/3/2023). Saat itu mobilnya terparkir di tepi jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR) di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. 

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan, Kanit Intelkam Polsek Limboto Barat menerima informasi melalui telepon dari Kepala Desa bahwa di Jalan GORR terdapat sebuah mobil dinas Polri. Informasi itu diterima, Sabtu (25/3/2023) pukul 05.49 WITA. 

Dia mengungkapkan, mobil tersebut diduga sudah terparkir sejak Jumat (24/3/2023) dengan mesin mobil dalam keadaan menyala. Atas informasi tersebut, kata dia Kanit Intelkam Polsek Limboto Barat langsung memberitahukan piket Polsek Limboto Barat untuk mendatangi TKP. 

"Setelah tiba di lokasi ditemukan mobil dinas Polri itu mesinnya dalam keadaan hidup dan pintunya terkunci dari dalam. TKP juga sudah dikerumuni warga masyarakat yang melihat kejadian tersebut," ucapnya.

Kemudian, lanjut dia patroli dari Satlantas Polres Gorontalo tiba di lokasi kemudian mengamankan TKP. Anggota Satlantas memecahkan kaca mobil dan menemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia kondisi luka tembak pada bagian dada sebelah kiri dengan senjata api terletak di dekat pegangan rem tangan mobil. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut