get app
inews
Aa
Read Next : Astaga, Gara - Gara Teman Wanita 2 Polisi di Kendari Ditikam OTK Hingga Kritis

Astaga, Mabuk dan Celaka usai Pulang Dugem, Anggota Polisi dan Wanita Seksi Alami Luka Kritis

Jum'at, 17 Maret 2023 | 20:10 WIB
header img
Video kecelakaan lalu lintas di Jalan Mohammad Noer Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, viral di media sosial. Diduga para korban usai dugem di Kota Surabaya, dan salah satunya anggota polisi. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi

Para penumpang mobil tersebut, diketahui warga Kabupaten Pamekasan. Yakni inisial RM anggota Polres Pamekasan, pengemudi mobil berinisial MWF, serta AK, dan seorang wanita berpakaian sangat seksi berinisial DN. 

DN menderita luka-luka, dan mengalami patah tulang kaki kanan dan kiri. Dia juga terlihat sangat histeris, saat dievakuasi oleh warga dari dalam mobil. 

Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Iptu Sys Eko Purnomo mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, mobil tersebut melaju kencang dari arah Surabaya.

"Mobil melaju dari arah Surabaya, saat tiba di TKP mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menghantam sebuah truk yang sedang parkir di bahu jalan. Kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini, untuk mengetahui penyebab mobil oleng ke kiri," tuturnya.

Dari video yang beredar, para penumpang mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut, baru saja menghabiskan malam dengan dugem di sebuah tempat hiburan malam di Kota Surabaya. Bahkan dalam rekaman itu, terlihat DN menyawer seorang DJ di tempat hiburan malam tersebut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut