get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Gegara jeratan Pinjol Guru SD Sekeluarga Tewas Bunuh Diri di Malang

Sadis! Diduga Tak Mampu Bayar Uang Kulia Mahasiswi di Jogja Bunuh Diri

Sabtu, 18 Februari 2023 | 20:05 WIB
header img
Mayat perempuan yang ditemukan tewas mengambang di Embung Tambakboyo, Kelurahan Caturtunggal Depok Sleman ternyata seorang mahasiswi semester 2 Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Foto Dokumen Polsek Depok Timur

Identitas korban ternyata sama yang beredar di media sosial. Korban adalah VAS, perempuan berumur 20 tahun asal Teges Kulon RT 06/RW 01, Kelurahan Wologaten, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Korban adalah mahasiswi semester 2 Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Saat ditemukan mengambang, korban mengalami luka pada bibir mengeluarkan darah. Luka tersebut diduga karena benturan benda keras atau gigitan binatang air karena korban tenggelam di dalam air. "Dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri," kata dia. 

Dugaan tersebut muncul berdasarkan penuturan para saksi dan juga keluarga. Di mana berdasarkan keterangan saksi-saksi yang di sekitar tempat kejadian perkara, korban pada hari Selasa (14/2/2023) sore sekira pukul 16.00 WIB terlihat berjalan mondar mandir di pinggir Embung Tambakboyo dan duduk-duduk di pinggir embung.

Korban sempat diperingatkan oleh warga, karena waktu Itu kondisi dalam keadaan hujan. Akan tetapi korban hanya diam saja dan tidak menghiraukan peringatan tersebut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut