get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Gegara jeratan Pinjol Guru SD Sekeluarga Tewas Bunuh Diri di Malang

Sadis! Diduga Tak Mampu Bayar Uang Kulia Mahasiswi di Jogja Bunuh Diri

Sabtu, 18 Februari 2023 | 20:05 WIB
header img
Mayat perempuan yang ditemukan tewas mengambang di Embung Tambakboyo, Kelurahan Caturtunggal Depok Sleman ternyata seorang mahasiswi semester 2 Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Foto Dokumen Polsek Depok Timur

SLEMAN, iNewsBelu.id - Mayat perempuan yang ditemukan tewas mengambang di Embung Tambakboyo, Kelurahan Caturtunggal Depok Sleman ternyata seorang mahasiswi semester 2 Universitas Mercu Buana Yogyakarta. 

Mahasiswi bernama VAS (20) itu diduga bunuh diri karena tidak bisa membayar uang luliah.

Menurut keterangan para saksi, korban pernah bercerita kepada teman-temannya bahwa korban sedang dalam keadaan kesulitan keuangan untuk biaya kuliah dan kehidupan sehari hari. 

Informasi tersebut dikuatkan dengan keterangan dari pihak Kampus Mercu Buana bahwa korban belum menyelesaikan pembayaran kuliah.

Diketahui, ditemukan mayat perempuan muda mengambang di Embung Tambakboyo pada Kamis (16/2/2023) sekitar pukul 18:30 WIB. Kapolsek Depok Timur Kompol Maryadi Endar Isnianto menuturkan, proses identifikasi penemuan mayat di Embung Tambakboyo di Rumah Sakit Bhayangkara telah selesai."Korban ditemukan warga," tutur dia, Jumat (17/2/2023). 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut