get app
inews
Aa
Read Next : Bantah Tidak Lakukan Penganiayaan Satgas Pamtas RI -RDTL Akui Hanya Pembinaan Kasih Sayang

Berbagi Kasih di Hari Ibu Prajurit TNI Raider Khusus 744 Bagikan Sembako Kepada Ibu - Ibu

Kamis, 22 Desember 2022 | 11:31 WIB
header img
Hari ibu prajurit TNI Yonif 744 SYB membagikan sembako kepada ibu - ibu di perbatasan, Rabu(21/12/2022) foto Evan pay/ iNews TV.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Momentum hari ibu selalu saja diisi dengan berbagai kegiatan unik dan menarik, hal itu juga dilakukan personil TNI satgas pamtas RI- RDTL Yonif Raider Khusus 744 SYB dengan membagikan bingkisan sembako kepada ibu - ibu di sepanjang garis perbatasan.

Pembagian sembako ini sebagai wujud persaudaraan sekaligus rasa bakti mereka terhadap orangtua.

Bertugas dan jauh dari orangtua membuat para prajurit ini berinisiatif untuk saling berbagi dengan para orangtua terdekat terutama para ibu- ibu. Dengan memanfaatkan momentum hari ibu hari ini.

Dengan berjalan kaki dari rumah ke kerumah para prajurit ini membagikan bingkisan sembako kepada ibu - ibu sambil memberi salam, ini dilakukan sebagai wujud dan rasa penghormatan dari seorang anak kepada sang ibunya.


Letkol inf Yudhi Yahya Komandan satgas pamtas RI- RDTL kepada iNews  mengatakan momentum hari ibu merupakan hari bersejarah dimana anak - anak wajib memberikan penghormatan kepada sang ibu yang sudah melahirkan dan membesarkan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut