get app
inews
Aa Read Next : Doakan Kedamaian Ribuan Umat Muslim di Atambua Gelar Salat Idul Fitri di Tengah Lapangan

Heboh Potongan Jari Manusia Ditemukan di Dalam Sayur Lodeh, Ini Kronologisnya

Kamis, 15 Desember 2022 | 18:44 WIB
header img
Potongan jari manusia yang ditemukan dalam sayur lodeh menghebohkan masyarakat Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Belu, NTT. Foto/iNews TV/Stevanus Dilepayong

BELU, iNewsBelu.id  - Potongan jari manusia yang ditemukan dalam sayur lodeh menghebohkan masyarakat Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Temuan itu berasal dari sayur lodeh yang dibeli di warung yang ada Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur. 

Bagaimana ceritanya Tim iNews.id mencoba menelusuri bagaimana kronologis kejadian ini hingga akhirnya viral  ke setiap pelosok Negeri ini. 

Simak Begini Kisah lengkapnya.....................

Pada hari Kamis tanggal (08/12/2022) Pukul 01.00 WIT Petrus Watu yang juga merupakan buruh tukang meminta kepada kedua rekannya  Dion Klau dan Isto Foa pergi unutk membeli lauk berupa mie instan dan juga telur ayam  untuk dimakan disiang hari, namun ketika kembali kedua orang ini tidak membawa mie dan juga telur ayam sesuai pesanan, namun mereka membawa sayur lodeh yang sudah jadi yang mereka dapatkan dari sebuah warung milik YKD yang terletak di pinggir jalan di Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur.

Ketika sampai di tempat kerja kedua orang ini langsung menyiapkan makanan untuk disantap pada siang hari dengan lauk berupa sayur lodeh yang sudah beli dari warung tersebut, dan saat itu Petrus belum bergabung dengan mereka karena masih menyesaikan pekerjaan nya sebagai tukang las.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut