get app
inews
Aa Read Next : Miris! Melahirkan di Kamar Kos, Siswi SMK di Kupang NTT Sembunyikan Bayi dalam Koper Pakian

Sadis Terekam CCTV, Remaja 18 Tahun Melahirkan di Kamar Mandi dan Buang Bayi di Terminal Pulogebang

Jum'at, 09 Desember 2022 | 09:49 WIB
header img
Ilustrasi pembuangan bayi, foto iNews.id.

JAKARTA, iNewsBelu.id - Sungguh pilu nasip seorang bayi laki- laki yang baru di lahirkan namun dibuang oleh ibunya yang masih berusia 18 tahun.  di Terminal Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, pada Senin (5/12/2022). Aksi pelaku yang berinisial DP (18) ini terrekam cctv dan berhasil diamankan aparat kepolisian.

 Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira mengatakan, pembuang bayi itu masih berusia 18 tahun. Sedangkan bayinya berjenis kelamin laki-laki. 

"Telah ditemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diletakkan di lantai Dasar Area Kedatangan Terminal Terpadu Pulo Gebang dalam keadaan masih hidup dan terlilit Tali Pusar," kata Syarifah dalam keterangannya, Kamis (8/12/2022).  

Syarifah menambahkan, dengan adanya temuan tersebut pihaknya langsung mengejar ibu dari bayi itu. Sebab, dalam rekaman CCTV pelaku diketahui berangkat menuju Semarang dengan menggunakan bus. 

Selanjutnya Tim Buser Unit Reskrim Polsek Cakung dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano langsung mengejar bus tersebut hingga akhirnya sekira Jam 19.30 WIB berhasil mendapati Bus tersebut di daerah Fly over Cikarang, Cikarang Selatan.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut