get app
inews
Aa Read Next : Bebaskan Pilot Susi Air KKB Minta Tebusan Rp5 Miliar, Ini Reaksi Panglima TNI

Pastikan Keamanan Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Panglima TNI Cek Loji Gandrung dan Mangkunegaran

Kamis, 08 Desember 2022 | 22:27 WIB
header img
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengecek kesiapan pengamanan venue yang akan digunakan dalam acara resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Solo. (R August)

SOLO, iNewsBelu.id –Segala persiapan jelang pernikahan Kaesang dan Erina terus dilakukan salah satu diantaranya terkait keamanan. Hal ini seperti yang dilakukan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang langsung mengecek kesiapan pengamanan venue yang akan digunakan dalam acara resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Solo pada Minggu (11/12/ 2022).  

Jenderal Andika melakukan pengecekan di Loji Gandrung, Kamis (8/12/2022). "Hari ini saya datang satu untuk melakukan inspeksi langsung ke posisi gelar satuan TNI maupun Polri yang ada di bawah komando gabungan terpadu pengamanan VVIP," kata Jenderal Andika.

Menurutnya, masih terdapat beberapa kekurangan, semisal personel dan alat-alat deteksi metal atau detektor. "Itulah yang akan segera kami penuhi nanti malam paling lambat besok pagi. itu tujuan saya ke sini," kata mantan KSAD ini.

Jenderal Andika menyebut bahwa pusat komando sudah direncanakan sejak tiga pekan sebelumnya dan terus dilakukan evaluasi agar acara pernikahan Kaesang-Erina berjalan lancar.  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut