get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Breaking News! Ditembak OTK di Yahukimo Anggota Polisi Tewas

Rabu, 30 November 2022 | 19:10 WIB
header img
Penembakan terhadap anggota polisi hingga tewas kembali terjadi di Papua, kali ini menimpa Brigpol Muhammad Yushdar dia tewas usai tertembak oleh orang tak dikenal. Foto Ilustrasi iNews.id

YAHUKIMO, iNewsBelu.id  - Penembakan dengan korbannya anggota kepolisian kembali terjadi di kabupaten Yahukimo salah satu a nggota Polres Yahukimo Brigpol Muhammad Yushdar tewas tertembak oleh orang tak dikenal di depan kantor bank Dekai, Jalan Raya Jenderal Sudirman, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Selasa malam (29/11/2022).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal membenarkan peristiwa itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 23.09 WIT. 

“Korban diketahui bernama M Yushdar, anggota Polres Yahukimo, dan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas penembakan tersebut,” katanya, Rabu (30/11/2022).

Kamal menjelaskan, saat kejadian korban sempat bertegur sapa bersama 3 saksi yakni Yarius Herpen (30), Arpa Patiung (33) dan Suryaman Marzuki (45) yang saat itu sedang duduk bertiga di depan bank tersebut.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut