Usai Permalukan Argentina Arab Saudi Gelar Pesta Gila di Ruang Ganti

Andryanto Wisnuwidodo
.
Rabu, 23 November 2022 | 06:42 WIB
Pesta Gila Pemain Arab Saudi di Ruang Ganti usai Permalukan Argentina. foto istimewa.

BELU, iNewsBelu.id - Usai permalukan Argentina para pemain Arab Saudi menggelar pesta gila di ruang ganti setelah menggegerkan Piala Dunia 2022 dengan menghancurkan Timnas Argentina dengan skor 2-1. 

Di dalam ruang ganti pemain, skuad Arab Saudi berpesta liar dengan naik ke atas meja untuk merayakan kemenangan bersejarah atas Argentina di Piala Dunia 2022

Serasa juara, para pemain Arab Saudi berpesta merayakan kemenangan heroik mereka di Piala Dunia atas Argentina. Para pemain Arab Saudi pantas merayakan kemenangan bersejarah tersebut setelah sempat tertinggal di babak pertama.

Setelah merayakan kemenangan di hadapan suporter Arab Saudi di Stadion Lusail, para pemain melanjutkan pesta di ruang ganti. Para pemain menari gila di atas meja dan saling menyiramkan air minum. Mereka sejenak melupakan beban setelah meraih kemenangan perdana di laga pembuka grup di Piala Dunia. 

Lionel Messi membuka keunggulan Argentina melalui titik penalti di babak pertama yang membuat unggul 1-0. Namun, Arab Saudi membalikkan keadaan dengan mencetak comeback menang dengan dua gol dari Saleh Al Shehri dan Salem Al-Dawsari untuk unggul 2-1. Dua gol Arab Saudi itu membuat legenda Manchester United Roy Keane terkejut melihat kekalahan Argentina. Keane mengkritik pemain Argentina termasuk Lionel Messi. Keane berkata di ITV: 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini