Logo Network
Network

Sadis, Jasad Wanita Tanpa Busana Ditemukan Dalam Karung Goni Gegerkan Warga

Adi Palapa Harahap
.
Rabu, 23 November 2022 | 05:44 WIB
Sadis, Jasad  Wanita Tanpa Busana Ditemukan Dalam Karung Goni Gegerkan Warga
Mayat wanita dalam karung goni (Foto: Adi Palapa Harahap)

MEDAN, iNewsBelu.id  - Diduga korban pembunuhan sosok jasad wanita ditemukan tersangkut pepohonan bambu di pinggir aliran Sungai Denai, Jalan Kerang, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (22/11/2022). Saat ditemukan jasad wanita tersebut separuh badan tertutup karung goni dalam keadaan tanpa busana.

Penemuan mayat wanita itu mengegerkan warga setempat. Mereka berbondong- bondong mendatangi lokasi untuk melihat temuan mayat tersebut.

Mayat pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang mencari ikan di pinggir Sungai Denai. Warga melihat sebuah goni besar menyangkut di pohon bambu dan saat dilihat ternyata jasad wanita tanpa busana.

Susparindra, saksi mata mengaku langsung melaporkan ke pihak pemerintah setempat dan diteruskan ke Polsek Patumbak.

Saat diperiksa, pada bagian dada jasad tanpa indetintas ada tanda bekas luka dan di bagian telinga juga terlihat ada luka berdarah. Warga menduga mayat wanita korban pembunuhan.
 

Petugas Kepolisian Sektor Patumbak yang menerima laporan langsung terun di lokasi kejadian serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. 

Tim Inafis Polrestabes Medan yang turun ke lokasi melakukan identifikasi korban lalu membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Medan untuk dilakukan autopsi. Sementara Kapolsek Patumbak Kompol Faidir saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
Saat ini, pihaknya mencari identitas korban dan keberadaan keluarga korban.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di halaman Okezone dengan judul " Geger! Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Dalam Karung Goni"

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini