Logo Network
Network

Diam-diam Pacaran dengan Perempuan, Aprilio Perkasa Manganang Takut Dituduh LGBT

Dile Payong
.
Rabu, 08 Desember 2021 | 04:22 WIB
Diam-diam Pacaran dengan Perempuan, Aprilio Perkasa Manganang Takut Dituduh LGBT
Aprilio Perkasa Manganang buka-bukaan soal masa lalunya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Lahir dengan kelainan Hipospadia, membuat Aprilio Perkasa Manganang sempat menjalani 28 tahun hidupnya sebagai wanita. Dia pun mengaku sangat menderita dan tidak nyaman. Terlebih saat dia diketahui pacaran dengan perempuan, lantas dituduh LGBT.    
Aprilio Perkasa Manganang awalnya dikenal sebagai Aprilia Santini Manganang. Meski banyak orang mengenal dirinya sebagai perempuan, namun hasrat Aprilio sebagai laki-laki yang tertarik dengan perempuan tidak bisa terbendung. Tak heran saat itu dirinya tetap saja memacari perempuan.   

Kendati demikian, dia selalu berusaha untuk menutupi sang kekasih. Maka tak jarang Aprilio Perkasa Manganang diputusin sang pacar karena tidak pernah mempublish.  

“Ya kan ini gak bisa, masa gua publish, ntar orang kira LGBT, ujar Aprilio di acara Podcast Deddy Cotbuzier, dilansir Selasa (7/12/2021). Selain karena malu diketahui LGBT, mantan tim atlet Voli ini mengaku rela berpacaran dengan lelaki.   

 “Gua saking dulu menutupi kalo gua cewek, gua bilang ada cowok. Supaya orang tau oh ternyata dia normal” kata Manganang. 

Diketahui Aprilio menderita kelainan Hipospadia. Di mana dia sebenarnya lelaki namun sejak kecil orang tua membesarkannya sebagai perempuan.  

Tak hanya Aprilio, ternyata sang kakak Amasya Managang juga menderita hal serupa.  Kini Aprilio Perkasa Manganang sudah mengubah penampilannya  sangat maskulin dan macho. Dia bisa mengakui dirinya sebagai lelaki setelah masuk tantara dan mendapat bantuan dari KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa. 


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini