get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Waduh! Ajudan Ferdy Sambo Ungkapkan : Brigadir J Tidak Ingin Nikahi Vera Kekasihnya

Rabu, 09 November 2022 | 05:38 WIB
header img
Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq mengatakan Nofriansyah Yosua Hutabarat sempat meminta dicarikan wanita lain. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq mengatakan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sempat meminta dicarikan wanita lain. Menurut Daden, Brigadir J tidak ingin menikahi Vera Simanjuntak yang merupakan kekasihnya. 

Hal ini diungkapkan Daden saat bersaksi dalam persidangan perkara pembunuhan Brigadir J. Menurut dia, pada Rabu (6/7/2022) lalu, dia diajak Brigadir J mengambil nasi tumpeng dan kue untuk perayaan ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Ketika itulah, Brigadir J mencurahkan sebagian isi hatinya yang merasa jenuh bekerja menjadi ajudan Ferdy Sambo. 

"Dia mulai bercerita dengan saya. Kalau tidak salah, dia manggil saya lek. 'Lek selama ini kau ada rasa jenuh ga?' terus saya tidak terlalu menggubris," jelas Daden saat persidangan, Selasa (8/11/2022).

"Habis itu saya lupa pembicaraan itu lagi. Kemudian saya bilang 'makanya kamu nikah.' dia jawab 'kenapa?' karena kalau kita melayami pimpinan, fokus kita, konsentrasi kita ada pimpinan, tetapi pada diri sendiri kita harus ada yang memikirkan," paparnya. 

"Kemudian Yosua menjawab kalau tidak salah, 'nikah sama siapa?" ucap Daden. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut