get app
inews
Aa Read Next : Goooolll Egy Maulana, Garuda Unggul 1-0 Atas Vietnam

Luarbiasa, Demi Dukung Timnas di Piala Dunia 2022 Pria Ini Berjalan Kaki 1.600 Km Ke Qatar

Sabtu, 05 November 2022 | 08:29 WIB
header img
Abdullah al-Sulmi, pria yang berjalan kaki dari Jeddah, Arab Saudi, ke Doha, Qatar, sejauh 1.600 km selama 55 hari. (Foto: Istimewa)

DOHA, iNewsBelu.id – Demi mendukung tinmasnya seorang trekker asal Arab Saudi yang berjalan kaki dari Jeddah ke Qatar sejauh 1.600 km menjelang digelarnya Piala Dunia FIFA 2022. Kini, dia telah tiba di ibu kota Qatar, Doha. Trekker bernama Abdullah al-Sulmi (33) itu menyelesaikan perjalanannya selama 55 hari pada Minggu (30/10/2022) lalu. 

Lelaki itu pun siap untuk menghadiri pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai pada 20 November mendatang. Dia akan memberikan dukungan kepada Tim Nasional (Timnas) Arab Saudi.

Dalam sebuah wawancara dengan Alarabiyah, al-Sulmi mengatakan, selama perjalanannya, dia menghadapi banyak tantangan. Mulai dari suhu panas yang memanggang kulit, hingga melintasi medan gurun yang melelahkan. Al-Sulmi melakukan perjalanan dari Jeddah hanya dengan menyandang ransel. Pria mengatakan, dia telah mempersiapkan diri dengan baik sebelum memulai perjalanannya, terutama dalam segala hal yang berkaitan dengan keselamatan dri. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut