get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Karena Sering Bernian Jauh Balita 3 Tahun di Batam Tewas Dianiaya Pengasuh

Sadis! Hanya Karena Rewel Pria Ini Banting Anak Kekasinya Hingga Tewas

Jum'at, 04 November 2022 | 17:48 WIB
header img
Petugas memasang garis polisi di rumah kontrakan tempat pelaku membanting anak kekasihnya hingga tewas di Batam. (Foto : iNews/Gusyi Yennosa)

BATAM, iNewsBelu.id - Akibat Pria berinisial RA membunuh anak dari kekasihnya di rumah kontrakan, Perumahan Griya Piayu Asri, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau. Dia memukul dan membanting korban hingga tewas gegara rewel serta terus menangis

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, kronologi kejadian berawal saat ibu korban berinisial AM mendapat telepon dari kekasihnya yang mengabarkan sang anak sakit dalam keadaan lemas.

"Saat itu ibu korban sedang bekerja dan kekasihnya yang berada di rumah kontrakan menjaga anaknya," ujar Betty, Jumat (4/11/2022). Mendengar kabar anaknya sakit, AM yang sedang bekerja langsung izin untuk pulang ke kontrakannya.

"Sampai di kontrakan, AM melihat anaknya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Setelah itu korban dibawa ke Puskesmas Sei Pancur dan dinyatakan sudah meninggal," katanya. Setelah itu, AM membawa jenazah anaknya ke Tanjung Riau, yaitu ke rumah neneknya untuk dimakamkan.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut