get app
inews
Aa
Read Next : Istri Mantan Panglima TNI Moeldoko Koesni Harningsih Meninggal di RSPAD Gatot Soebroto

Pembunuhan Ayahnya Belum Juga Terungkap Putri Iwan Budi Kirim Surat ke Presiden

Jum'at, 04 November 2022 | 06:11 WIB
header img
Putri almarhum ASN Pemkot Semarang, Iwan Budi, yang tewas dibunuh, Theresia Alfita Saraswati, menunjukkan surat yang dikirim kepada Presiden Joko Widodo, di Semarang, Kamis (Antara)

SEMARANG, iNewsBelu.id – Kasus pembunuhan ASN Pemkot Semarang, Iwan Budi Paulus hingga kini masih misterius. Keluarga Iwan Budi memohon kepada Presiden Joko Widodo memberikan perhatian khusus terhadap kasus pidana tersebut. Putri almarhum Iwan Budi, Theresia Alfita Saraswati mengatakan, permintaan tersebut disampaikan dalam surat resmi yang telah dikirimkan pada hari ini, Kamis (3/11/2022).

"Isinya memohon keadilan kepada para petinggi negara agar kasus ini diselesaikan tanpa intervensi dari pihak manapun," katanya. Dia mengatakan, dalam surat juga dijelaskan tentang kronologi kejadian pembunuhan. Menurut nya, surat tersebut ditembuskan kepada Kapolri, Menko Polhukam, Menkumham, Mendagri, serta Kompolnas. 

"Dengan segala hormat dan kerendahan hati mohon kiranya Bapak Presiden Republik Indonesia berkenan untuk memberi perhatian lebih kepada kejadian yang menimpa almarhum," kata Saras membacakan petikan sebagian isi surat tersebut. Selain surat kepada Presiden Joko Widodo, keluarga Iwan Budi juga mengirimkan surat tersendiri kepada Panglima TNI.

Dalam surat khusus untuk Panglima TNI itu, kata kuasa hukum keluarga almarhum Iwan Budi, Yunantyo Adi, keluarga meminta izin untuk bisa bertemu secara langsung.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut