get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Sambil Menangis Putri Candrawathi Minta Maaf Ayah Brigadir J Gelengkan Kepala

Selasa, 01 November 2022 | 18:28 WIB
header img
Putri Candrawathi minta maaf sambil menangis di hadapan orang tua Brigadir J, Senin (1/11/2022). (Foto: Antara)


JAKARTA, iNewsBelu.id - Terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi meminta maaf di hadapan orang tua Brigadir J saat persidangan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (1/11/2022). 

Putri terlihat menyampaikan permintaan maaf sambil menangis. Permintaan maaf dilayangkan setelah dirinya menyampaikan dukacita atas meninggalnya Brigadir J. Dia pun mendoakan agar almarhum Brigadir J diberikan tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Ibu dan Bapak Samuel Hutabarat dan keluarga, kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap jalan di depan kita ini Tuhan Yang Maha Esa," kata Putri. Suara Putri tiba-tiba berubah menjadi berat ketika dia menjelaskan dirinya tak menginginkan insiden kematian Brigadir J.

"Saya dan Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di keluarga kami dan luka yang dalam di hati saya dan keluarga," kata Putri dengan nada bergetar. Saat Putri menyampaikan hal tersebut, tampak ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengambil napas panjang sambil sedikit menggelengkan kepala. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut