get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Woow Kulineran di Alor Street Food Malaysia hingga Pemulihan Pariwisata

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:42 WIB
header img
Liburan ke Malaysia singgah ke Alor Street Food (Foto: MPI)

Meski bukan hari libur, banyak wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menikmati jajan yang tersedia. Bagi pencinta seafood atau makanan laut, di sini surganya. Sebab banyak restoran kaki lima yang menjual seafood dengan ikan yang terlihat sangat segar.

Liburan makin mudah dengan Airasia Super App 

Travelling ke berbagai negara termasuk Malaysia, Anda juga dapat memanfaatkan Airasia Super App. Perlu diketahui, dua tahun lamanya, pandemi Covid-19 di seluruh dunia berdampak pada banyak sektor. Salah satunya sektor penerbangan. Perusahaan maskapai tidak bisa beroperasi karena adanya pembatasan di setiap daerah.  

CEO Capital A Tan Sri Tony Fernandes mengakui pandemi Covid-19 berpengaruh pada industri pariwisata dan penerbangan di Malaysia dan global. Untuk itu, menurutnya industri pariwisata harus kembali bangkit untuk memulihkan kembali pariwisata yang erat kaitannya dengan sektor penerbangan.

Salah satu cara yang AirAsia lakukan adalah dengan mengembangkan aplikasi Airasia Super App. Aplikasi tersebut tak hanya untuk pembelian tiket penerbangan, tapi juga pemesanan hotel, hingga transportasi darat. "Cara ini dilakukan untuk membuka perbatasan dan melanjutkan operasi pariwisata dan bisnis seperti biasa diperlukan di tingkat global untuk pemulihan industri yang komprehensif, termasuk Capital A," ujar Tony saat ditemui dalam konferensi pers AirAsia Super App Seremoni Penandatanganan Mitra Hotel Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (26/10/2022).

Melihat hal tersebut, lanjut Tony, dia siap menerbangkan 100 juta tamu hanya di jaringan AirAsia. "Basis pelanggan ini adalah sesuatu yang tidak dapat ditawarkan oleh agen perjalanan online (OTA) lain. Karena kami adalah satu-satunya travel super app yang juga memiliki grup maskapai penerbangan," katanya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kulineran di Alor Street Food Malaysia hingga Pemulihan Pariwisata ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/travel/destinasi/kulineran-di-alor-street-food-malaysia-hingga-pemulihan-pariwisata/2.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut