get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat, Dokumen dan Alsintan Milik UPT Perbenihan dan Pertanian NTT Hangus Terbakar

Woow Kulineran di Alor Street Food Malaysia hingga Pemulihan Pariwisata

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:42 WIB
header img
Liburan ke Malaysia singgah ke Alor Street Food (Foto: MPI)

MALAYSIA, iNewsBelu.id - Bagi penggemar kuliner tentu sudah tidak asing lagi dengan Alor Street Food yang ada di Malaysia. Berada di sini, wisatawan dapat menikmati kuliner Malaysia yang enak dan lezat. Ya, usai pandemi mereda, masyarakat sudah mulai menjalankan rutinitasnya menikmati liburan. Mereka tak hanya berlibur ke dalam negeri, tapi juga luar negeri. Salah satunya adalah Malaysia.

Malaysia merupakan negara yang menarik untuk dikunjungi. Banyak keseruan yang bisa didapatkan wisatawan mulai dari wisata sejarah, berbelanja, hingga kuliner. MNC Portal berkesempatan untuk berkunjung ke Malaysia dalam acara konferensi dan seremoni penandatanganan simbolis dengan lebih dari 50 grup hotel ternama dari Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina yang tergabung dalam Airasia SuperApp. 

Di sela-sela acara tersebut, MNC Portal sempat berkeliling ke tempat destinasi wisata ikonik di Malaysia yakni Twin Tower atau KLCC Tower.

Dari pantauan, banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat kuliner tersebut untuk mengabadikan momen. Banyak wisatawan asing yang datang, mulai dari Indonesia, Filiphina, Vietnam, dan masih banyak lagi. Alor Street Food merupakan destinasi jajanan kali lima, yang berada di kawasan Bukit Bintang. Seperti namanya, tempat ini menyuguhkan berbagai hidangan kuliner mulai dari Asia, Thailand, hingga Timur Tengah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut