get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Dianggap Sebagai Sosok Ayah Pemimpin Bangsa Ratusan Srikandi di NTT Dukung Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 11:12 WIB
header img
Ratusan perempuan yang tergabung dalam jaringan relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo pada pemilihan umum (pemilu) presiden


"Kegiatan ini kami buat untuk para perempuan milenial NTT. Untuk menambah wawasan mereka, membuat mereka sadar dan percaya diri bahwa kita perempuan itu bisa menjadi perempuan yang mandiri dan independen," tutur Nita. Nita pun berharap Ganjar bisa sukses menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Serta membawa banyak program pemberdayaan perempuan yang sukses di Jawa Tengah ke kancah nasional. "Semoga Pak Ganjar tetap menjadi sosok seperti yang saya kenal, tetap merakyat dan cinta rakyat. Lalu kalau sudah jadi presiden, selalu membuat kebijakan yang tetap mendukung dan menguntungkan masyarakat. Sebab bagaimanapun untuk bisa jadi presiden adalah karena rakyat.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 22 Oktober 2022 - 00:06 WIB oleh Puguh Hariyanto dengan judul "Ratusan Perempuan di NTT Dukung Ganjar Presiden 2024: Sosok Ayah Pemimpin Bangsa".

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut