Logo Network
Network

Kebakaran Hebat Melanda Perumahan di Muarojambi 2 Bocah Tewas

Azhari Sultan
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 22:29 WIB
Kebakaran Hebat Melanda Perumahan di Muarojambi 2 Bocah Tewas
Tiga unit rumah warga tipe 36 di Perumahan Permata Regency, Block L 45, 46, 47, RT 08, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Jambi ludes terbakar. (Ist)

MUAROJAMBI, iNewsBelu.id - Terlambat diselamatkan oleh ibunya dua bocah tewas akibat kebakaran hebat melanda perumahan  di Kabupaten Muarojambi, Jambi. Tiga unit rumah warga tipe 36 di  Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Jambi ludes terbakar . 

Yanto seorang saksi yang berada dan tinggal di sebelah rumah korban mendengar ledakan yang begitu besar. Setelah ke luar, dia melihat api membesar dari dapur rumah Jonri Sinaga. 

"Pak Jonri Sinaga tidak ada di rumah, yang ada di rumah hanya istrinya yang bernama Asmawati," ungkapnya, Jumat (21/10/2022).

Saat kejadian, sambungnya, ibu korban berada di dalam rumah yang terbakar. Sedangkan kedua korban anak kecil tersebut masih berada di dalam rumah tersebut. Suasana panik dan teriakan histeris memecah kobaran api yang terus menjalar. Karena api sudah membesar, istri Jonri Sinaga tidak dapat menyelamatkan kedua anaknya yang berada di dalam kamar depan.
 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.