get app
inews
Aa Read Next : Tambah Wawasan Jurnalistik, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unwira Nonton Bareng Film Siksa Kubur

Akhirnya, Pelaku Penusukan Mahasiswa Timor Leste Berhasil Dibeluk Polisi

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 05:12 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan, foto iNews.id

Untuk diketahui, seorang mahasiswa asal Timor Leste berinisial EHL (25) meninggal dunia setelah dianiaya sejumlah orang tak dikenal di depan toko swalayan di Jalan HOS Cokroaminoto, Tegalrejo, Yogyakarta, Rabu malam, 31 Agustus 2022.

Kronologi peristiwa ini bermula saat korban EHL bersama teman-temannya sedang nongkrong di depan toko swalayan sekitar pukul 20.00 WIB. Beberapa saat kemudian dua orang dengan mengendarai mobil datang menghampiri mereka. Berikutnya datang lagi tiga orang pada pukul 21.00 WIB setelah dihubungi pengendara mobil tersebut. 

Tak berapa lama kemudian, datang lagi rombongan sebanyak 10 orang dengan menggunakan kendaraan bermotor dan tanpa basa basi langsung menyerang korban dan teman-temannya menggunakan parang. Akibat serangan itu korban meninggal dunia dan teman-temannya mengalami luka-luka.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul " Polisi Akhirnya Bekuk Pelaku Penusukan Mahasiswa Timor Leste ", Klik untuk baca: https://yogya.inews.id/berita/polisi-akhirnya-bekuk-pelaku-penusukan-mahasiswa-timor-leste/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut