get app
inews
Aa Read Next : Mujizat, Diejek karena Tak Bisa Punya Anak Perempuan 70 Tahun Ini Lahirkan Bayi Kembar

Luar Biasa! Punya 7 Suami Perempuan Ini dan Diperlakukan Bak Ratu

Senin, 17 Oktober 2022 | 22:58 WIB
header img
Seorang perempuan asal Uganda memiliki tujuh suami dan diperlakukan layaknya ratu. (Foto: Myjoyonline)


KAMPALA, iNewsBelu.id -S ungguh luar biasa seorang perempuan asal Uganda memiliki tujuh suami. Dia juga tak pernah jalan kaki dan memotong rambut.  Allman merupakan seorang spiritualis yang dihormati di negaranya. Dia diklaim memiliki kemampuan untuk membangkitkan orang mati sehingga mendapat julukan "Female Samson' atau 'Samson Perempuan'.

Dilansir dari wawancara dengan Afrimax, Allman membongkar kisah hidupnya hingga dia menikahi beberapa penduduk yang dipilih oleh para tetua untuknya.  Dia bercerita, menikah dengan pria untuk dapat menghasilkan keturunan. Hal itu yang menurutnya merupakan sumber kekuatannya.

Menurutnya yang juga dikenal sebagai tabib itu, pelayanannya kepada dewa mengharuskan dia melahirkan anak sebanyak mungkin. Namun demikian, dia bisa melahirkan hanya satu anak per suami.  

“Saya seorang dokter tradisional. Saya menggunakan kekuatan orang mati untuk menyembuhkan orang lain. Dan untuk bisa melakukan itu, saya harus menikah untuk mendapatkan kekuatan dan juga untuk menghindari hukuman dari orang tua saya,” katanya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut