get app
inews
Aa Read Next : Ketua dan Komisioner KPU hingga Rektor ITB Dilaporkan ke Bareskrim Polri Gegara Masalah Sirekap

Partai Perindo Targetkan 60 Kursi di DPR setelah Lolos Verifikasi Faktual

Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:10 WIB
header img
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto : MPI/Partai Perindo)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan partainya meraih 60 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoe setelah Partai Perindo dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU RI pada Minggu (16/10/2022).

"Target saya pernah sampaikan, double digit, jadi kurang lebih, minimal 60 kursi (di DPR) yang kita targetkan, minimal," kata Hary Tanoe di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022).

Guna mencapai angka tersebut, ia menjelaskan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang fokus berjuang untuk Indonesia sejahtera itu akan mencari calon anggota legislatif (caleg) yang potensial.

"Setelah itu tentu persiapan untuk pemilu 2024, tentunya dengan mencari caleg, tentunya caleg yang bisa membawa suara besar," ucapnya.

Tidak hanya itu, Hary Tanoe juga mengatakan Partai Perindo akan mempersiapkan startegi kampanye untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang. "Terus juga kesiapan partai sendiri, bagaimana melakukan strategi berkampanye," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut