get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Bentrokan Ormas di Bekasi 39 Orang Ditangkap Polisi

Heboh! Rekaman Sopir Elf Ugal-Ugalan di Jalan Dikejar Anggota Dishub Bekasi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:24 WIB
header img
Viral Dishub Bekasi kejar sopir Elf (Foto: Ist)

BEKASI, iNewsBelu.id - Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi viral tertangkap kamera sedang mengejar mobil minibus Elf di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Dishub pun memberikan penjelasan terkait peristiwa tersebut. Dari video yang tersebar awalnya terlihat kendaraan Elf berkendara di lajur tengah Jalan Ahmad Yani. Tepat di depan Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat, kendaraan Elf terlihat menyalip motor anggota Dishub. Anggota Dishub yang menilai kendaraan Elf menyalip tidak wajar kemudian berusaha mengejar sopir.

Dua anggota Dishub tersebut terlihat menegur dan menunjuk sopir. Kasie Penindakan Bidang Dalops Dishub Kota Bekasi Arlindo Dos Reis Basmery mengatakan insiden tersebut terjadi usai kegiatan car free day (CFD). Keberadaan anggota Dishub saat itu, jelas Arlindo, sedang melakukan penyisiran. “Pada saat itu ada kendaraan yang melintas dengan tidak wajar dan membahayakan pengguna jalan lainnya,” kata Arlindo ketika dikonfirmasi, Selasa (11/10/2022). Adapun melintas tidak wajar yang dimaksud adalah berjalan zig-zag di tengah jalan raya yang ramai.

Oleh sebabnya, saat itu anggota Dishub langsung menegur sopir kendaraan. “Petugas membuntuti dan menghentikkan kendaraan tersebut,” ucap dia. Arlindo mengatakan anggota Dishub memberikan sanksi berupa teguran kepada pengendara. Saat itu, pengendara diklaimnya juga mengetahui kesalahan yang diperbuat. “Diberikan sanksi peringatan kepada sopirnya, yang bersangkutan mengakui kesalahannya dan tidak akan mengulang lagi,” tuturnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Viral Anggota Dishub Bekasi Kejar Sopir Elf Ugal-Ugalan di Jalan "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut