get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Sadis Laka Maut Keluarga Korban Ngamuk Kejar Polisi dan Bakar Mobil

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 18:57 WIB
header img
Kecelakaan maut melibatkan satu kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di ruas Jalan Trikora Maruni Distrik Manokwari Selatan, Manokwari, Papua Barat, Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 7:00 WIT. Foto SINDOnews


MANOKWARI, iNewsBelu.id  - Kecelakaan maut melibatkan satu kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di ruas Jalan Trikora Maruni Distrik Manokwari Selatan, Manokwari, Papua Barat, Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 7:00 WIT. Dalam peristiwa ini, pengendara sepeda motor, seorang pelajar SLTA tewas di tempat.

Keluarga korban yang marah atas kejadian tersebut langsung mengejar dan menghancurkan mobil Avanza yang diduga menabrak kerabat mereka. Tak hanya itu, massa juga merusak beberapa kendaraan yang melintas dan mengejar beberapa orang. Sejumlah polisi yang berada di lokasi juga tak luput dari kejaran massa.

Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dan empat. Akibat kecelakaan tersebut, kata Raydian, pengendara roda dua meninggal di lokasi kejadian. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut