get app
inews
Aa Read Next : Memalukan, Oknum Polisi Di Sikka NTT Diduga Peras Pengusaha Moke Belasan Juta Rupiah

Astaga! Disanksi Pemecatan, 2 Oknum Polisi Jilat Kue Ternyata Baru Lulus Pendidikan

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 16:50 WIB
header img
Kedua oknum polisi yang disanksi pemecatan akibat menjilat kue HUT TNI ternyata baru lulus pendidikan Bintara. (Foto: Istimewa)

MANOKWARI, iNewsBelu.id - Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi mengungkap dua oknum polisi yang menjilat kue HUT ke-77 TNI baru saja lulus pendidikan Bintara Polri. Dia menyebut keduanya baru dua bulan bertugas di Ditlantas Polda Papua Barat. 

"Keduanya baru bertugas di Ditlantas Polda Papua Barat sekitar dua bulan lalu,"ungkap Adam Erwindi di Manokwari, Jumat (7/10/2022). 

Menurut Adam, kedua oknum polisi tersebut lulus pendidikan pembentukan Bintara Polri pada Juli 2022 lalu.  Namun nasib berkata lain, belum lama mengabdi pada Institusi Kepolisian, keduanya remaja ini harus menerima kenyataan pahit diberhentikan secara tidak hormat dari institusi Polri akibat perbuatan yang sangat tidak terpuji. 

"Kini kedua oknum tersebut telah diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) sebagai anggota Polri mulai hari ini melalui sidang etik yang digelar di Mapolda Papua Barat, dalam putusan tersebut keduanya terbukti melakukan perbuatan tercela,"ujar Adam. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut