get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Peringati Hari Guru Siswi SMP di Surabaya Nekat Loncat dari Lantai 2 Sekolah

Peduli Korban Tragedi Kanjuruhan Ribuan Warga Surabaya Gelar Doa Bersama untuk Aremania

Selasa, 04 Oktober 2022 | 23:25 WIB
header img
Ribuan warga Surabaya memanjatkan doa dan menyalakan lilin untuk korban Tragedi Kanjuruhan di Taman Surya Surabaya, Selasa malam (4/10/2022). Foto: SINDOnews/Aan Haryono

SURABAYA, iNewsBelu.id  - Ribuan warga Surabaya memanjatkan doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, di Taman Surya Area Balai Kota Surabaya , Selasa malam (4/10/2022). 

Ada yang membawa karangan bunga serta lilin yang dinyalakan di pelataran Balai Kota Surabaya. Di tengah-tengah ribuan lilin itu dibentangkan tulisan besar “Tidak Ada Sepak Bola Yang Seharga Nyawa”. Para warga pun berbondong-bodong datang ke Balai Kota. Tidak ada rivalitas antara Arema dan Bonek, bagi mereka kemanusiaan di atas segelanya.

“Kirim doa untuk para korban tragedi di Kanjuruhan,” kata Farid Saputra, salah satu warga yang hadir di Taman Surya Surabaya. Para warga Surabaya berharap tragedi kemanusiaan tak lagi terjadi di sepak bola Indonesia. Bagi mereka, nyawa manusia di atas segelanya. Sehingga tidak ada sepak bola yang seharga nyawa.

Doa bersama juga digelar di sejumlah daerah untuk mengenang tragedy Kanjuruhan yang menewaskan 125 orang di dalam stadion. Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta meminta maaf atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan 125 orang usai laga Persebaya versus Arema FC, Sabtu (1/10/2022

Permintaan maaf itu disampaikan Irjen Nico saat menjenguk korban luka di RSUD Syaiful Anwar bersama Forkopimda Jawa Timur, Selasa, (4/10/2022). 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut