get app
inews
Aa Read Next : Tersenggol Akibat Gagal Menyalip Bus, Mahasiswa Asal Bukittinggi Tewas Ditabrak

Breaking News! Mobil Land Cruisernya Tabrak Truk Dubes RI Untuk Myanmar Dirawat Intensif

Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:24 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan (iNews.id)

SOLOK, iNewsBelu.id - Duta Besar RI untuk Myanmar, Iza Fadri dan istrinya mengalami kecelakaan di Solok, Sumatera Barat (Sumbar). Akibat kejadian ini, korban dan istrinya mengalami patah tulang. Dari informasi yang diterima, insiden kecelakaan ini terjadi pada Selasa (4/10/2022) di Jalan Nasional Padang-Solok, tepatnya di kilometer 10, kecamatan Gunung Talang, Solok.

Sementara itu, dari keterangan dari pihak keluarga, Iza an istri sebelumnya melakukan kegiatan sosialisasi di Universitas Negeri Padang dan Universitas Andalas. Setelah itu, Iza dan istri berangkat ke Jambi melalui jalur darat dengan menggunakan mobil, namun mengalami insiden tabrakan di daerah Solok saat hendak menuju daerah Jambi.

Kecelakaan berawal saat mobil Land Cruiser dengan nomor plat polisi B 1447 RFP membawa Iza dan keluarga datang dari arah Padang menuju Solok.

Kemudian, mobil itu bertabrakan dengan truk plat BA 8185 AU yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, Iza dan istri mengalami luka-luka. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Solok. Keduanya kemudian dirujuk ke RSUP M Djamil Padang. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut